Selasa, 07 September 2010

Owhhh... Hujan !!!!

Hmmm... Malam ini hujan turun begitu indah... Rasa kantuk pun menyerang ketika sang imam mulai memimpin sholat taraweh dan witir... dan ketika selesai sholat taraweh pun hujan belum juga reda... ada cerita yang menurut saya sampai harus mengernyitkan kening ketika mendengarnya... “Prind !! pake payungnya...!!!” ucap mama tersayang... tapi, gimana mungkin dalam satu payung harus berteduh sampai dengan tiga orang, karena didalamnya sudah ada uni dan adx q... sehingga kuputuskan untuk pulang kerumah dengan tidak memakai payung... mama sedikit marah ketika itu, tapi dengan gaya bicara yang diplomatis (hehehe...), q pun menjawabnya... kira-kira begini... saya merupakan orang yang sangat suka hujan, jadi agak aneh kalau melarang saya untuk bersentuhan dengan hujan... kekhawatirannya kalau saya sakit bisa dimaklumi (maklum.. cowok sendiri... heheh...), tapi toh kata pak ustad, sakit itu adalah penggugur dosa... jadi saya pun tidak akan keberatan untuk sakit, sakit tidak akan merubah segalanya, hanya saja dengan sakit semua kegiatan yang akan dilakukan akan terasa tidak nyaman...

Upzzz... nyambung ke perjalanan ke rumah tadi yaa... walhasil, saya pun berjalan dari masjid sampai rumah yang jarak antara keduanya sekitar 300 meter... kira-kira begitu... :P
Hujan pun menerpa seluruh bagian tubuh, mulai dari kepala hingga kaki... ada sesuatu yang beda ketika itu, ahhh... sangat nikmat ketika rintik hujan menerpa tubuh... Alhamdulillah q masih diberikan kesempatan merasakan hujan... hujan adalah nikmat dari Allah yang wajib kita syukuri kedatangannya, namun ini berbanding terbalik ketika orang-orang pada ngedumel kalau turun hujan... dan ketika itu saya hanya tersenyum mendengar maupun melihatnya... mungkin hanya saya yang tidak pernah protes kalau hujan turun, mungkin... heheh.. karena saya sangat menikmati suasananya dan sangat menanti kedatangannya kapanpun, dimanapun, dan dengan siapapun saya bersama... ^_^

( 0 komentar:

Posting Komentar